Dalam dunia perbisan di Indonesia siapa yang tidak kenal dengan karoseri Adi Putro. Karoseri yang bertempat di Karanglo, Malang ini memang handal dalam menghasilkan produk bus yang berkualitas dan elegan. Pantas dari dulu banyak perusahaan otobus besar sampai kecil mempercayakan karoseri adiputro untuk membuat produk bus. Awal 2012 adiputro mengeluarkan produk barunya yang diberi nama jetbus.

Nama Jetbus sendiri diberikan oleh salah satu owner PO pariwisata karena sang ownwer menganggap selama ini produk adiputro tidak mempunyai brand tipe bus. Jet sendiri diambil dari nama belakang owner adiputro yaitu bapak jetrokusumo kemudian digabungkan dengan bus karena akan dijadikan tipe bus jadilah tipe bus yang bernama JETBUS.


Sejak kemunculan jetbus produk adiputro banyak owner PO yang rela mengantri untuk mendapatkan hasil produknya. Saking banyak pemesannya ada salah satu PO yang batal memasukan sasis ke adiputro karena dirasa waktu pembuatannya terlalu lama. Dengan demikian jadi wajarlah kalau produk jetbus jetbus adiputro menjadi produk terlaris dan paling diminati perusahaan bus di Indonesia.




1 comment:

  1. Tritanium Daith Jewelry | Tatian Arts
    Tritanium titanium drill bits Daith Jewelry by Tatian Arts. 토토 사이트 Designed by Tatian titanium framing hammer Arts. titanium tent stove Tritanium Daith jewelry is a jewel in the implant grade titanium earrings crown.

    ReplyDelete